Ingat Waktu Coy _

KADAL BAND - CINTA TAK DIRESTUI_New

Selasa, 02 Agustus 2011

KADAL BAND - CINTA TAK DIRESTUI

yank aku sayank kini telah diambil orang
yank aku cinta, kini engkau telah tiada
mungkinkah ini semua sudah takdir yang maha kuasa
sakit bukan karena cinta ku pda mu
tapi sakit ku dibenci orang tua mu
haruskah ku pergi meninggalkan mu

houwoo
menangis lagi
houwooo
tak direstui
2x

Reff
sayank.. sayangi aku yang menyayangi dirimu
cinta.. cintailah aku yang mencintai dirimu
rindu.. rindukan aku yang merindukan dirimu

maafkan aku sayank, ku tak memilih mu
karena kedua orang tuaku tak suka padamu

Reff
padahal aku setia kepadamu
ku menyayangimu hingga akhir waktu
padahal aku cinta kepadamu
kan ku ingat selalu kenangan manis ku
2X

maafkan aku sayank, ku tak memilih mu
karena kedua orang tuaku tak suka padamu

UNTUK DOWNLOAD VIDEO KADAL BAND - TAK DIRESTUI

0 komentar:

Posting Komentar

Tanks Sudah Berkunjung Biblog Kami..
Silahkan Berkomentar
Mohon Kritik dan Saran Anda